adv

Kamis, 06 Januari 2011

startuplokal meetup v.9

Ini pertama kali saya ikutan kumpul kumpul dari para startup di jakarta.... pertemuan rutin yang sudah ke 9 ini pantas di beri acungan jempol. Benar benar sebuah pertemuan yang meng inspirasi terutama bagi para startup lokal di dunia bisnis online di indonesia....
sejak tahun lalu para entreprenuer online indonesia semakin muncul dan berkualitas.
kisah sukses yang sudah mencetak selibrity online seperti koprol dan kaskus sebagai bukti kita sudah di akui oleh bangsa kita sendiri dan dari luar... sungguh itu sebuah pendobrak pintu untuk entreprenuer yang lain untuk lebih sukses lagi.

startuplokal yang di gagas orang orang luarbiasa yang terdiri dari natali, aulia, nuniek , dan sanny .
mereka memang luar biasa dengan gagasan mereka membuat sebuah komunitas yang akan membentuk environment yang mendukung untuk pertumbuhan para entreprenuer online tumbuh dan lebih terarah mencapai target yang seharus nya bisa mencapai potensi maksimal nya.

dari pengalaman semalam yang membahas masalah akuisisi perusahaan start up di indonesia yang dengan study kasus dari akuisisi koprol oleh yahoo benar benar memberi gambaran yang terang bagi para startuplokal tentang hal hal yang mungkin mereka alami kedepan.dari pembicaraan teman teman yang hadir lain nya juga banyak ilmu yang wajib di miliki oleh para startup yang sudah di share di sana ... o iya yang menarik lagi it's all for free ....
selain masalah pengalaman para startup juga hadir sana para investor baik dari dalam mau pun luar yang berminat mengembangkan potensi bisnis digital di indonesia, yang hadir semalam ada
Mr. Antonny Liem, COO PT. Merah Cipta Media, BoD Kaskus Networks, Managing Director Klix Digital. Under MerahPutih Inc., he has acquired and invested in several local startups.
Mr. Willson Cuaca, CEO of Apps Foundry and Managing Partner in East Ventures. East Ventures have invested in several local startups such as Urbanesia, Tokopedia, Scraplr, PriceArea, Foound (SG), Apps Foundry and Disdus.
mereka menunjukan keseriusan dalam hal membangun environment yang kondusif untuk para startup dan mereka juga siap berinvestasi up to 1 millian dolar.
mereka juga membagi tips tip bagaimana cara bertemu investor......

ya.. sebuah pertemuan yang menarik bukan...
nah mengenai apa aja ini pertemuan semalam nanti aku share ya.... mungkin agak siang lah ...

oke salam sukses
amar

Tidak ada komentar:

search

wealtyaffiliate