adv

Rabu, 19 Januari 2011

Internet Murah 2011

Di tahuan 2011 ini kecenderungan user mengakses internet melalui mobile terus menunjukan peningkatan signifikan. Untuk itu hampir seluruh operator menawarkan akses internet yang makin bersaing. mulai dari telkom sampai smartfren yang baru bergabung.
Ini sangat menguntungkan bagi user untuk lebih aktif dalam berinternet menggunakan mobile handset.
untuk akses internet boradband pun sebenernya yang menggunakan media adsl maupun wireless tetap berkembang meskipun tidak secepat mobile. dalam tahun baru ini pemain lama seperti speedy sampai centrin juga berlomba memberikan penawaran yang menarik bagi para user nya.
dan di tahun ini masih ada juga wajah baru yang terjun di dunia internet service provider. Dengan datang membawa pendekatan baru bluewater memasuki dunia internet provider dengan menawarkan internet akses via adsl dengan fasilitas konten yang menjadi keunggunalan nya.
mereka membawa brand flashlight untuk broadband adsls nya dengan harga yang sangat murah untuk saat ini dengan paket sebagai berikut :

Flashlight Xpressia [Rp. 150.000,00 / bln]
Fitur Layanan:
Up-to 1 Mbps Internet Connection
Akses ke international dan domestik
Gratis Modem
Gratis Instalasi
Dukungan Customer Service 24 x 7
Gratis paket basic EntbluexTV

Flashlight Chrome [Rp. 320.000,00 / bln]
Fitur Layanan:
Up-to 3 Mbps Internet Connection
Akses ke international dan domestic
Gratis Modem
Gratis Instalasi
Dukungan Customer Service 24 x 7
Gratis paket basic EntbluexTV

ya mungkin ini akan menjadi sesuatu yang menarik untuk di tunggu bagaimana respon masyarakat untuk sebuah ISP yang berinovasi sekaligus membangun konten nya sendiri.

salam
amar

Tidak ada komentar:

search

wealtyaffiliate