adv

Selasa, 03 November 2009

MOJOPIO super portal dari telkom

MOJOPIA mungkin akan bener - menjadi tonggak bersejarah bagi telkom dalam perubahan portofolio bisnis nya dari telekomunikasi menjadi T.I.M.E (Telecommunication, Information, Media dan Edutainment) dengan mempertegas plasa.com menjadi portal super dari telkom untuk e- commerce dan agregasi konten yang kemudian bertransformasi menjadi MOJOPIA.

bagi kalangan industri kreatif ini menjadi hal yang di tunggu tunggu bagaimana semua karya mereka bisa lebih mudah di nikmati oleh masyarat indonesia, dengan anggaran telkom mencapai 2 jt USD itu sebagaian besar akan di gunakan untuk promosi dan marketing maka bisa di perkirakan gaung dari gebrakan telkom akan sangat terasa dan cukup heboh.

hal ini senjadi tantangan tersendiri bagi dunia industri lain juga untuk ikut ber transformasi mengikuti sebuah movement yang saya yakin akan berimbas ke pada industri- industri lain nya.  Saya yakin harus nya bukan nya mengenai industri musik, game, foto, dan lain nya yang berhubungan dengan barang tidak nyata. tapi ini akan menjadi salah satu tempat berkembangknya berbagai industri secara lebih luas.

secara nyata internet memang makin menunjukan pontensi ekonomi yang lebih dahsyat meskipun sebagian orang sudah merasakan hasil dari internet sudah agak lama dengan bermain dinegri orang.

negeri di atas awan memang bukan lagi di awang - awang tapi menjadi hal yang sudah ada di rumah kita masing masing.

Menyambut dunia ekonomi di atas awan.

1 komentar:

ideonomics mengatakan...

Terima kasih atas doa restu rekan2 untuk membangun entrepreneur Indonesia bersama-sama.

Andi S. Boediman
Chief Innovation Officer
Mojopia

search

wealtyaffiliate