adv

Senin, 09 November 2009

Harga Astinet telkom dan Indosat 2009

Di tahun 2009 ini persaingan antara operator terus makin memanas, semua berlomba untuk meningkatkan kwalitas dan mencoba memberikan penawaran harga yang menarik bagi para user nya. untuk itu harga yang dulu begitu Tinggi terus menurus masih menunjukan trend yang menurun. beberapa tahun lalu harga internet dedicated seperti telkom astinet misalnya untuk 1 mbps masih sekitar 30 jt, sekarang harga untuk 2 mbps bisa sampai di bawah 25 jt.

Seberapa jauh di bawah 25 jt itu semua tergantung negosiasi dengan telkom sendiri. sedang kan operator lain pun seperti indosat yang mereka jamin memberikan kwalitas terbaik di banding kompetitor juga endak mau kalah untuk urusan harga, ketika saya diskusi dengan teman - teman indosat mereka sangat sangat yakin bagi mereka harga tidak akan menjadi kendala apabila user bersedia berlangganan dan punya komitment kerja sama yang saling menguntungkan.

Untuk itu ini bisa menjadi kabar baik bagi perusahaan maupun ISP yang ingin mendapatkan harga dan kwalitas terbaik untuk layanan internet dedicated. makin sering saya berdiskusi dengan teman - teman dari berbagai operator memberikan saya kemudahan melihat sistem pricing policy operator sehingga mempermudah saat ingin negosiasi harga terbaik.

Saya akan sangat senang hati membantu bagi siapa saja yang ingin berlanggana internet dedicated ke operator indonesia dengan harga terbaik, silahkan hubungi saya atau email : amaralpabet@gmail.com saya akan membantu semaksimal mungkin.

salam sukses 

Tidak ada komentar:

search

wealtyaffiliate