adv

Senin, 02 November 2009

Kesempatan bertemu dengan para pemimpin dunia di Kualalumpur gratis

Plasa.com dan SEACHANGE bekerjasama untuk menawarkan perjalanan gratis ke YES2009 di Kuala Lumpur tanggal 16-17 November 2009. Jika kamu berumur antara 18-35 dan kamu ingin membuat suatu perubahan untuk dirimu, lingkunganmu atau negaramu maka bergabunglah bersama semua orang yang mempunyai pandangan yang sama di SEACHANGE. Kamu bisa bertemu dengan agen-agen perubahan yang telah membuat sejarah dan kita akan membuat sejarah lagi bersama-sama. Menangkan perjalanan gratis untuk bertemu mereka di YES2009.
Caranya gampang cukup menjawab 3 pertanyaan Kamu bisa bertemu antara lain dengan: Biz Stone (The Co-founder of Twitter), Randi Zuckerberg (Director of Market Development at Facebook), Amitabh Bachchan (Bollywood Megastar, Movie Director and Television Host), Dr. Mamphela Ramphele (Former Managing Director of World Bank), Nando Parrado (The Ultimate Survivor and Inspirational Speaker), Garry Kasparov (Russian Living Legend of Chess), dll.
Caranya gampang cukup menjawab 3 pertanyaan ini.
1. Perubahan apa yang kamu inginkan saat ini dalam kehidupanmu?
2. Perubahan apa yang kamu ingin saksikan untuk komunitas atau negaramu pada tahun 2015?
3. Isu kampanye apa yang akan kamu dukung?

Cukup menjawab 3 pertanyaan tersebut diwebsite yes2009 untuk membuat kamu jadi bagian "agents of change", dan kamu akan bertemu dengan "agents of change" lainnya. Kita tentu dapat membuat perubahan secara perseorangan, tapi tentu lebih mudah membuat perubahan tercapai dengan kolaborasi dan SEACHANGE menawarkan itu bergabung bersama dengan rekan-rekan dari Asia Tenggara untuk membuat suatu perubahan.
Jadi mari bergabunglah dan jawab pertanyaannya di yes2009
kएसेम्पतन तिन्ग्गल ३ हरी लगी सेगेरा गबुंग !!!!

Tidak ada komentar:

search

wealtyaffiliate