adv

Rabu, 20 Agustus 2008

SALAH SATU JALAN MENEMUKAN LAUTAN BIRU BARU

Sangat jelas kalo dunia internet sudah menyentuh begitu banyak aspek.
dan salah satu nya adalah bisa jadi meruapakan jalan keluar bagi begitu banyak pengusaha yg sedang mengadapi tantangan bisnis.
sudah banyak cerita tentang kesusksesan bisnis yang di dapet dengan menggunakan media internet.
tapi dengan pertumbuhan yg juga endak main2 bisa jadi bisnis melalui internet sendiri akan menumbuhkan persaingan yg yang mungkin lebih keras di banding dunia off line.
untuk itu menapaki bisnis dunia online juga perlu perhitungan dan persiapan matang.
yang mungkin dalam pandangan saya model bisnis yang berbasis di internet bisa menjadi salah satu titik dimana bisa memberikan peluang yang sangat besar, karena model bisnis yang berbasis di dunia online masih banyak celah dan potensi yg belum di garap.
hasil nya begitu banyak orang-orang kaya baru dengan berbisnis dengan model yang bener2 baru dan menarik begitu banyak orang.
saat ini Link apsindo media sedang menyiapkan langkah besar untuk memulai bisnis di dunia online.
dengan menggandeng salah satu perusahaan telekomunikasi di tanah air diharapkan dalam waktu dekat bisa segera lunching dan memberikan kejutan menarik di akhir tahun ini.
dalam bisnis ini linkmedia sedang menyiapkan sebuah konsep yang sangat di tunggu2 oleh sebagian besar orang di indonesia.
di mana semua pihak bisa berpartisipasi dan merasakan manfaatnya secara langsung.
dan apabila hal ini berjalan dengan baik ini akan bisa memicu pertubuhan ekonomi yang luar bisa.
dengan begitu banyak manfaat yang akan bisa di rasakan linkmedia juga memperlukan kerjasama dan bantuan dari semua pihak, untuk bersama2 menciptakan peluang bagi semua pihak untuk berkembang dan tumbuh.
untuk saat ini saya blm bisa open semua hal tentang program tapi mudah2an dalam waktu dekat ketika semua sudah siap akan dengan senang hati akan di paparkan dengan gamblam.

salam sukses untuk semua
amar alpabet

Tidak ada komentar:

search

wealtyaffiliate