adv

Senin, 01 Desember 2008

Free to Call Indonesia Sebuah kemungkinan baru yang besar...

FREE TO CALL SERVICE


FREE TO CALL SERVICE adalah sebuah fasilitas telepon gratis untuk custumers (pengguna internet) yang didalamnya menyediakan fasilitas promosi yang kami sebut sebagai Webvertising . Dalam fasilitas promosi ini disediakan tiga macam fasilitas yang mempunyai High Attention Value sebagai keunggulannya. Fasilitas itu adalah sebagai berikut :
1. banner
2. webvertising
3. company jingle
Saluran telepon gratis ini disponsori oleh perusahaan pengiklan (banner ,additional website – webvertising dan jingle )
Alur proses penggunaan “Free to call”
Proses penggunaan telepon gratis ini oleh pengguna internet adalah sebagai berikut:
Para pengguna harus melakukan pendaftaran dengan mengisi form pendaftaran di website (www.f2cindonesia.com) setelah itu para pengguna bisa masuk ke account masing masing.
Setelah masuk di account www.f2cindonesia.com untuk memulai melalukan panggilan user masuk ke halaman telepon (caller page). Di halaman ini pengguna memilih banner perusahaan pengiklan yg sesuai dengan minat.
Setelah mengklik banner salah satu perusahaan pengiklan pengguna akan masuk ke website khusus perusahaan tersebut di mana disana terdapat fasilitas untuk memasukan nomor tujuan yang akan di panggil, untuk selanjutnya segera bisa melakukan panggilan. Di halaman ini para pengguna bisa melihat product2 yang di tawarkan oleh perusahaan pengiklan dan sekaligus bisa melakukan transaksi.
Dalam proses memanggil sebelum nomor tujuan menjawab akan ada nada sambung berupa jingle perusahaan pengiklan.
Dengan demikian attention value yang diperoleh oleh perusahaan iklan akan sangat tinggi. Penggunaan telepon gratis ini akan digunakan secara maksimal dan pengguna fasilitas yang disponsori oleh perusahaan pengiklan ini dibatasi per user dalam waktu tertentu. Contoh : Jika tersedia 10 banner ( dari 10 perusahaan pengiklan) satu user hanya dapat menggunakan 10 telepon gratis (waktu terbatas) dari 10 banner perusahaan yang berbeda, dalam satu periode tertentu (misalnya 24 jam). Informasi yang relevan mengenai user, baik itu perusahaan atau individu penelepon, dan nomor telepon tujuan, akan bisa digunakan oleh pihak perusahaan pengiklan. Informasi ini sangat berguna untuk setidaknya 5 konsep (internet) marketing, yaitu : Direct marketing, Relation(ship) marketing, One to one marketing, Data base marketing dan Event marketing. 5 konsep marketing tersebut sangat tepat dalam aplikasi strategi internet marketing bagi perusahaan sponsor atau partner bisnis. Dimana dalam pelaksanaan 5 konsep marketing tersebut hanya bisa dilakukan melalui fasilitas dari www.f2cindonesia.com.
Free to call akan memberikan keuntungan sebagai berikut :
Untuk User :
• mendapatkan fasilitas telepon gratis kemanpun tanpa di kenakan biaya
• mendapatkan informasi product yang di sesuaikan dengan kebutuhan dan minat
• mendapatkan fasilitas komunikasi langsung dengan pemilik product
Untuk advertiser :
• mendapatkan 3 sarana advertising sekaligus
• mendapatkan database potensial custumer secara lengkap
• bisa langsung berhubungan dengan potensial custumer

catatan:
- Webvertising = Iklan promosi melalui media web / online.
- Jingle = Slogan yang mudah di ingat dengan menggunakan melody, kebanyakan di tayangkan di radio dan juga televisi.
- Banner = Sebuah bentuk iklan menggunakan media gambar yang biasanya di tampilkan halaman web.

Tidak ada komentar:

search

wealtyaffiliate